Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog kami. kami mohon maaf, jika blog ini kurang memuaskan. Terimakasih
Kalau kalian ada waktu lagi, mampir di blog kami lagi. Terimakasih

Sabtu, 19 Maret 2011

[Fanfic] Hyung… You Are My Hero (part 1)


Author POV
            Disebuah ruangan yang tidak terlalu besar. Terlihat seseorang sedang duduk menunggu dongsaengnya. Ya… dialah Yesung, dialah hyung yang sabar.

Yesung POV
            Kulihat wajah wookie yang pucat dan masih memejamkan matanya. Dia terlihat polos dan lucu, tapi mengapa dia harus merasakan semua ini ? “wookie cepatlah bangun. Hyung menyayangimu. Kau mau kan kita kumpul bersama-sama lagi? Ayolah kau tidak boleh begini terus. Kau sudah beristirahat lama sekali.” Ah andai saja saat itu aku berada disamping dia, pasti tidak akan terjadi hal seperti ini. Tidak…tidak boleh , aku tidak boleh menangis, kalau aku menangis wookie pasti tidak akan mau bangun melihat aku yang cengeng ini.”

Flashback POV
            “kamu mau pergi kemana wookie?” Tanya Yesung. “ini hyung, aku Cuma mau jalan-jalan sebentar” jawab ryeowook. “apa perlu ku temani?” “tidak hyung, aku bisa sendiri.” “ya sudah hati-hati ya” “ya hyung. Aku pergi dulu.” Jawab Ryeowook.  Yesung pun melanjutkan makannya. Namun dia melihat dompet dongsaengnya itu terletak dibawah dekat pintu. “ah pasti tadi jatuh. Sebaiknya kuantarkan saja, mungkin dia belum jauh dari sini” Yesung pun pegi mencari wookie tiba-tiba Yesung melihat keramaian yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Karena rasa penasaran'a, Yesung mendekatkan dirinya ke keramain itu. Dia terkejut, orang yang dilihatnya adalah dongsaengnya yang telah bersimbah darah. Kenyataan pahit diterima Yesung saat mangetahui dongsaengnya itu mengalami koma. Namun Yesung yang baik dan sabar, dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menemani dongsaengnyayang sedang koma.
Flashback End

Author POV
            Sudah 3 tahun berlalu setelah kejadian itu.ryeowook terbaring tidak berdaya di atas ranjang rumah sakit itu. Namun keajaiban datang saat malam hari di hari sabtu.

Yesung POV
            Kulihat tangan wookie bergerak, apakah ini keajaiban ?” rasanya aku sulit untuk percaya dengan cepat aku memanggil dokter “dokter…suster…tolong kesini wookie sudah sadar” kataku dengan semangat. Dokter pun datang dan memeriksa wookie. “kim ryeowook sudah sadar. Besok dia sudah diperbolehkan pulang. Jangan sampai dia lelah, Namun dia mengalami kelumpuhan. Dia harus mengikuti chemotherapy. Apa pihak keluarga menyetujuinya?” kata dokter setelah memeriksa wookie. “kalau itu yang terbaik untuk dongsaengku. Aku tidak keberatan, aku menyetujuinya. Jadi kapan chemotherapy itu terlaksana?” kataku . “seminggu lagi, aku akan kabarkan anda Yesung-sshi tentang jadwal chemotherapy itu.” Aku pun masuk kembali ke kamar wookie dirawat.

Author POV
            2 jam berlalu dengan sangat cepat. Sekarang adalah jam makan, maka Yesung pun menyuapi dongsaengnya itu. Yesung menyuapinya dengan sangat baik dan penuh kasih sayang Dan wookie masih terbaring lemah.

Ryeowook POV
            Ada apa ini, aku tidak bisa menggerakkan kedua kakiku. “Hyung apa yang terjadi dengaku? Aku tidak bisa menggerakkkan kedua kakiku” Namun tidak ada jawaban dari Yesung hyung. Beberapa menit kemudian Yesung hyung mulai menangis dan berkata “maafkan aku… seharusnya aku menjagamu. Kamu…mengalami kelumpuhan dan hanya bisa disembuhkan jika kau mengikuti chemotherapy”. Aku kecewa mendegarnya, namun aku harus terima karena aku telah diberi kesempatan untuk hidup kembali.

Selamat bertemu di Part 2 ....
Semoga kalian senang dengan fanfic kami di part 1 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger