Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog kami. kami mohon maaf, jika blog ini kurang memuaskan. Terimakasih
Kalau kalian ada waktu lagi, mampir di blog kami lagi. Terimakasih

Jumat, 18 Maret 2011

Fanfic: Mysteri Laptop Eunhyuk ..(Part 2)

Readers, Kita ketemu lagi di fanfic yg gaje ini.kuharap kalian menikmatinya.


2 Jam kemudian
“Cape nih hyung” kata kyuhyun. “sudah tidak apa-apa, yang penting makanannya enak kan ?” kata eunhyuk. “enak sih… tapi tetap saja cape hyung.” “iya nih hyuk knp tidak beli saja jagung bakar dan ayam bakarnya ?” Tanya leeteuk. “karna aku ingin mencoba memasak dan makan bersama semua member Super Junior. Kita ini kan keluarga aku tidak mau suatu saat kita berpisah dan terpecah.” “tenang hyuk… aku adalah leader maka aku akan menjaga semua member agar kita tidak terpecah” kata leeteuk. “Terimakasih Hyung, ah aku lelah aku tidur duluan ya, selamat malam semuanya” kata eunhyuk. “selamat malam” jawab yang lain. “hyung, aku jadi tidak tega dengan hyukie” kata donghae. “aku juga, sebenarnya dia anak yang baik” kata shindong. “iya sih, tapi demi kebaikan kita semua. Kita harus tau apa yang dia sembunyikan.” Kata leeteuk. “iya, kalian harus sedikit tega. Ingat, ini demi kebaikan kita semua loh.” “ya sudah deh, kita bersedia” kata donghae dan shindong.

Next Day
 “Hyung, nanti hyung, ryeowook dan donghae tolong ajak pergi eunhyuk ya” kata kangin ke leeteuk. “dan kalian semua bantu aku membuka laptop eunhyuk” kata kangin melanjutkan. Setelah leeteuk, ryeowook, donghae, dan eunhyuk pergi. Mereka menyalakan laptop eunhyuk, karna laptop euhyuk di password. mereka menelepon leeteuk “hyung pulang aja deh, kita gx bsa bka laptopnya. Ternyata laptop hyukie di password.” “ya sudah, kami pulang sekarang” kata leeteuk.
Pada malam hari, Yesung yang kebenaran  sedang lewat. melihat eunhyuk sedang mengetik password laptopnya. Yesung merasa dia sangat jenius karena mengetahui password laptop eunhyuk. Yesung pun memutuskan untuk memberi tahu leeteuk dan member lainnya. “Yesung, cepat beritahu apa yang ingin kamu katakan sampai kamu membangunkan kami?” kata sungmin “gni, tadi aku tidak sengaja melihat password laptop eunhyuk.” “apa ? jadi kamu tahu passwordnya ?” “ya, passwordnya itu 5 bintang” jawab Yesung. Tiba-tiba pukulan mendarat di kepala Yesung “Babo kau Yesung, itu berarti kamu tidak tahu passwornya.” Kata heechul. “Sudahlah Kita tidur saja dahulu”

3 hari Kemudian
“Akhirnya kita bisa membuka laptop Eunhyuk juga, setelah berapa lama kita mencari passwordnya.” Kata shindong. “Tentu saja, kan karna aku merekam gerakan jari Eunhyuk saat dia mengetik passwordnya” kata Siwon. “iya…iya… kamu memang jenius” kata leeteuk. Setelah 3 jam mereka mengotak-atik laptop eunyuk, mereka tahu apa yang selama ini telah disembunyikan oleh Eunhyuk. Tiba-tiba terdengar seseorang berkata “ternyata kalian sudah mengetahuinya ya ???” kata eunhyuk lalu berlari keluar. Teman-teman yang lain pun tidak tinggal diam, mereka mengejar eunhyuk dan berkata “gwaenchana Hyukie, jangan malu, jangan menangis. Kita tidak akan menertawakanmu koq” kata leeteuk “tapi kalian sudah tahu, kalau aku ini suka main boneka-bonekaan. Aku sangat malu.” “sudah berhenti nangisnya kita jangan pikirkan itu lagi. Nih aku punya Yadong, kalian mau nonton tidak?” “mau hyung…mau banget” kata ryeowook dan Yesung bersemangat. “semuanya, ayo kita nonton Yadong” kata Leeteuk.
 
Tamat

mian cerita ini gaje.
sampai jumpa di fanfic kami yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger