Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog kami. kami mohon maaf, jika blog ini kurang memuaskan. Terimakasih
Kalau kalian ada waktu lagi, mampir di blog kami lagi. Terimakasih

Jumat, 18 Maret 2011

Fanfic: Mysteri Laptop Eunhyuk ..(Part 1)


Mian .. Ini fanfic agak gaje. Soal'a kami baru pertama kali buat fanfic. Jadi mohon di maklumi yaa ...
Selamat membaca ...



Pada malam yang sepi,terlihat Eunhyuk yang sedang mengotak-ngatik laptop di kamar’a. Tiba-tiba leeteuk datang ke kamar eunhyuk. Leeuteuk penasaran yang di lakukan hyukie. Jadi leeteuk bertnya “sedang apa kau hyukie?”. Mendengar leeteuk bertanya,eunhyuk dengan cepat ia menutup laptop’a dan berkata “Hmm ..tidak apa-apa hyung. Ahh ..sudah malam. Aku tidur dulu hyung. Met malam hyung ..”. Melihat sikap hyukie yang aneh dan ingin tau isi laptop hyukie ,maka leeteuk ingin berunding dengan member-member lain. 

Next day ..
Leeteuk langsung membicarakan hal itu dengan member lainnya(tentunya tanpa eunhyuk).“teman-teman, malam kemarin aku datang ke kamar hyukie saat hyukie sedang membuka laptopnya. Tapi saat aku tanya dia sedang apa. Dia langsung mematikan laptopnya. Menurut kalian apakah sikap hyukie itu aneh ?”tanya leeteuk. “Menurut aku sih, emang aneh sikap hyuk itu” kata shindong. “Benar yang dikatakan shindong itu” kata Yesung dan Ryeowook. “Kita harus mencari tau apa yang sebenarnya hyukie sembunyikan didalam laptopnya itu” kata sungmin. “tapi bagaimana caranya?”tanya leeteuk lagi. "Begini aja ..." namun perkataan kangin terputus saat terdengar CEKLEK  ..."hai teman-teman,apa yang sedang kalian bicarakan ? Aku ikut bergabung ya .."kata hyukie tiba-tiba.Membuat suasana jadi sunyi. "Oh ,tidak koq hyuk ,kami tidak membicarakan apa-apa" kata siwon mengamankan suasana. Lalu eunhyuk pun menuju kamar mandi, namun dia balik lagi dan berkata “Oh iya, malam ini kalian gx ada acara kan ?”. “Kami semua tidak ada acara, emang kenapa hyuk?” jawab leeteuk mewakilkan. “Gni hyung, aku ingin malam ini kita berkumpul dan bermain bersama. Pokonya acara untuk mendekatkan kita semua hyung. Kalian mau kan ? mau ya… kumohon mau…”. “Hmm… bagaimana yah hyuk? Ya sudah aku ikut deh. Bagaimana dengan kalian semua” tanya leeteuk ke member yang lain. Setelah berunding heechul mewakilkan untuk berbicara “Ya sudah… kami juga setuju”. “Benar nih ??? Asyik ..!!” kata Eunhyuk menuju kamar mandi. Setelah yakin bahwa eunhyuk tidak dapat mendengar suara diluar kamar mandi, mereka melanjutkan obrolan mereka. “Jadi tadi bagaimana hyung?” Tanya Ryeowook ke Kangin. “Jadi begini, kita akan membagi tugas. Untuk tugas-tugasnya besok aku akan beritahu kalian semua, malam ini kita nikmatin aja pesta kita. Dan jangan sampai hyukie curiga".
Malam Harinya ..
Mereka semua sedang berkumpul di depan televisi. Tiba-tiba suara seseorang memecah keheningan “Sebenarnya apa sih yang ingin kamu tunjukan ke kita?” tanya kangin ke eunhyuk. “Sabar hyung, kita tenang dulu” jawab eunhyuk. Tiba-tiba televisi menyala, dan menampilkan video mereka saat bersama-sama. Saat mereka semua sedih menyanyikan lagu marry u, saat mereka senang bertemu E.L.F yang mencintai mereka, saat mereka tertawa karena octoppus dance yesung, dll yang mereka lalui bersama-sama. Dan waktu pun tidak terasa sudah 1 jam mereka menonton video itu. “Sudah…sudah terharunya nanti lagi, kita sekarang akan bersenang-senang” kata euhnyuk. “Emang kita mau ngapain lagi ?”tanya siwon. “Kita akan membuat jagung bakar dan ayam bakar” jawab eunhyuk “Apa ??! tapi bahannya kan tidak ada. Bagaimana bisa kita membuat makanan itu ?” kata yesung. “Tenang aja, tadi siang aku sudah membeli bahan-bahannya koq ,sudah sana kalian tinggal ambil bahan-bahannya dan siapkan alat-alatnya" jwab eunhyuk dengan tenang.


Sampai bertemu di Part 2 ya.
sekali lagi mian cerita ini gaje dan sangat sedikit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger