Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog kami. kami mohon maaf, jika blog ini kurang memuaskan. Terimakasih
Kalau kalian ada waktu lagi, mampir di blog kami lagi. Terimakasih

Sabtu, 19 Maret 2011

Minhae : I' m sorry hae ..

Ni cerita agak gaje jg c ...
Cerita'a jg agak panjang tapi hanya ada1 episode ajj ....
Selamat membaca ... >_^

Pada pagi hari masih sepi,,terlihat hanya ada 1 orang di dapur. Yaitu ryeowook yang sedang memasak untuk sarapan member Suju. Saat ryeowook sedang masak,,,wookie melihat ada seseorang yang sudah bangun jga. Ternyata orang itu Sungmin. "Oh,sudah bangun hyung?" tanya wookie."Ia nie,,donghae mna?" tanya minnie. "Donghae hyung belum bngun" jawab wookie"."Biasa'a dia sudah bangun. Aneh. Ya udah,,aku ke kamar fishy dulu y .." kata sungmin. "Ya hyung" jawab wookie lagi.
Kamar donghae ...
Ceklek,,kamar donghae pun terbuka. Minnie pun masuk ke kamar hae. Tetapi donghae tidak ada di tempat tidur'a. Ternyata donghae sedang mandi. Saat minnie ingin balik keluar,,tiba'' dia melihat sesuatu di bawah bantal'a tempat tidur'a hae. Minnie penasaran yg ada di bawah bantal itu,,jdi dia mengambil foto dari bantal itu secara diam''. Setelah melihat foto itu,,donghae tiba" keluar dari toilet dan melihat sungmin sedang memegang foto yg ternyata foto itu adalh foto ayah'a donghae. "Apa yg kau pegang minnie?" tanya hae. Sungmin yang mendengar suara itu lngsung menjatuhkan foto itu hingga pecah karena minnie kaget. "Emm ..mi mian donghae-sshi. Aku tidak sengaja memecahkan foto ayahmu" kata sungmin dengan gugup. Melihat foto ayah'a pecah,,,hae jd sngat marah terhadap sungminnie. "Apa yang kau lakukan minnie??!!" tanya donghae sambil marah. "A a aku hanya ingin melihat foto itu" jawab'a. Tapi saat minnie menjawab,,donghae langsung berlari keluar dan menangis sambil membawa foto ayah'a yg sudah pecah. Sungmin yang melihat hal itu,,langsung merasa bersalah dan tidak tega melihat'a.

Sudah tidak terasa ternyata sarapan pun tiba. Wookie yg sudah selesai menyiapkan sarapan,ingin memanggil hyung-hyung'a yg msih sibuk sendiri. "Sarapan tiba" teriak wookie. Mendengar suara cempreng wookie,,semua member langsung ceria dan menempati meja makan. Tapi ada 1 orang yg tidak ikut makan,,yaitu donghae. "Donghae hyung dimana ya?? Biasa'a dia slalu datang paling cpat jika sarapan selesai" pikir wookie. Akhir'a yesung mendatangi kamar donghae,tapi saat di buka,,ternyata donghae tidak ada. Yesung berlari dan berkata "Hey,,Donghae tidak ada di kamar'a!". Setelah itu Leeteuk dan Kangin mencari donghae di taman,halaman,dll. Tetap saja donghae tidak ada. Sungmin yang merasa bersalah pun akhir'a memutuskan untuk tidak sarapan dulu dan mencari donghae. Tetapi Kyu yang tidak tega melihat hyung'a nti pingsan ,jd dia memaksa hyung'a untuk tetap sarapan. Sungmin akhir'a jadi sarapan. Setelah itu, mereka semua berunding untuk mengetahui apa yg terjadi dengan donghae karena sungmin belum menceritakan kejadian'a td pagi. Leeteuk sebagai leader mereka,akhir'a leeteuk menyuruh semua'a untuk mencari donghae. Kangteuk mencari di sekitar dorm, Yewook mencari di restoran yg biasa dikunjungi donghae, shindong bersama sibum mencari di sekitar kebun binatang (emang'a donghae binatang), hanchul mencari di sekitar mall yg ada. Dan yg terakhir Kyumin dengan hyukie mencari di sepanjang perjalanan. 
Setelah selesai mencari sampai malam tiba, akhir'a sungmin menceritakan kejadian itu. "Sebenar'a aku lah yg salah" kata sungmin. "Memang'a kau melakukan apa kepada donghae?" tanya leeteuk. "Aku tidak sengaja memecahkan foto ayah'a saat aku berada di kamar'a" jawab sungmin dengan air mata yg membasahi'a. "Lebih baik hyung menggantikan foto ayah'a  donghae hyung" jawab kyu yg tidak tega melihat hyung'a merasa bersalah. "Aku jg berpikir seperti itu kyu .." kata sungmin. Tak berpa lama,,akhir'a donghae pulang dengan wajah yg masih sembap. "Kau kemana saja hae?" Tanya kangin. "Itu bkan urusan mu! Aku cape. Aku mau tidur" jawab donghae. "Bagaimana aku bisa mendapatkan foto ayah'a kalau foto itu tidak ada di tangan ku??" tanya sungmin bingung setelah melihat tingkah laku'a si donghae. "Tenang aja,,aku akan meminta foto ayah'a yang baru dan kau tinggal membeli bingkai'a yang lebih bagus lagi" kata eunhyuk yang memang dia lagi pintar. Semua setuju dengan ide'a eunhyuk. 

Kamar Eunhae ..
Eunhyuk masuk ke kamar. Ia melihat donghae yang masih saja memeluk foto tersebut. "Hmm ,,aku ingin besok kau memfotocopykan lagi fto ayahmu itu" kata eunhyuk. Karena hae sayang sama hyukie, jd dia menuruti kata-kata hyukie tanpa bertanya. Akhir'a hyukie merasa tenang dan memeluk donghae sampai tidur.

Kamar Kyumin ..
Tiap bentar kyu melirik hyung'a itu dengan rsa kasihan,,tp kyu tetap bisa konsentrasi dengan game starcraft'a (dasar kyu!). Sungmin hanya dapat merenung karena kyu tidak mengajak'a bicara. "Ahh ..akhir'a selesai jga permainan starcraft'a. Hyung,,boleh tidak aku besok menemanimu saat membeli bingkai untuk donghae hyung?" tanya kyu dengan manja. "Boleh" jawab sungmin singkat. "Hmm ..hyung tenang aja. Dia pasti mau memaafkan hyung. Kita ini kan satu keluarga, jdi ga mungkin dia sesadis itu kepada hyung" kata kyu menenangkan hati hyung'a itu. "Bnr jg c kyu. Gomawo kyu" jawb sungmin. "Cheonmaneyo hyung" balas kyu. 

Next dayy ....
Selesai sarapan,,mereka akhir'a melakukan aktivitas seperti biasa'a kcuali eunhae dan kyumin. Eunhae pergi ke tukang fotocopy. Sedangkan kyumin pergi ke toko yg menjual bingkai. Selesai itu,,,akhir'a eunhae tiba di dorm. "Hae,,,aku ingin membawa foto ini ya .." kata hyukie. "Silakan saja" jawab donghae singkat. 

Dorm kyumin ..
Hyukie masuk ke dorm kyumin. "Ni foto'a" kata hyukie. "Gomawo hyung" jawab kyu. "Cheonmaneyo. Sekarang kita pasang foto ini ke bingkai yang baru" kata hyukie. "Hmm ..mian. Aku telah merepotkan kalian. Seharus'a aku yg bertanggung jawab atas ksalahan ku ini" kata sungmin. "Jangan begitu hyung ..kita ini kan saudara,jd hrz sling menolong" jawab kyu. "Gomawo smua'a .." kata sungmin. "Hah ..sudah selesai. Bagus bukan??" tanya hyukie dengan bangga. "Bagus hyung" jawab kyu. "Nahh ..sekarang kau harus kasih ini foto ke donghae" kata hyukie sambil menyuruh minnie. Minnie mengangguk setuju dan berterima kasih kembali.

Minnie masuk ke kamar donghae dengan pelan. "Emm ..Annyeong. Mianhae ..Nie foto ayahmu. Sudah kuperbaiki" kata sungmin pelan dan gugup. "Gomawo. Gwaenchana sungmin. Seharus'a aku tidak perlu marah padamu, Mianhae .." jawab donghae. Ternyata semua member suju telah mendengar percakapan mereka berdua karena mreka semua mengintip dan menguping pembicaraan mereka. 
"Horeeee ....selamat untuk minhae." teriak leeteuk dengan wajah ceria. Semua pada bertepuk tangan. Mereka kembali bersatu lagi ..

The end ...

Aneh kan ??? Garing sngt. Hahahaha ... XD

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger